Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Untuk ke Dua Kalinya Jerinx SID Bebas Dari Lapas Kerobokan

  • 03 Agustus 2022
  • 18:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1186 Pengunjung
Fto dokumen saat sidang di PN Denpasar.

Denpasar, suaradewata.com - Selasa (02/08) menjadi hari yang ke dua kalinya I Gede Ari Astina atau lebih dikenal Jerinx SID, ke luar sebagai narapidana di Lapas Kelas IIA Kerobokan. Jika sebelumnya kesandung kasus dengan Ikatan Doketer Indonesia, kali ini resmi bebas dari kasus dengan Adam Deni. 

Setidaknya, Penggebuk drum Band Superman Is Dead ini telah menjalankan hukumannya selama 1 tahun. "Iya benar sudah resmi bebas hari ini,"demikian I Wayan "Gendo" Suardana, selaku Kuasa Hukum Jerinx.

Ia menegaskan bahwa saat ke luar, disambut hangat oleh istri dan kerabat serta puluhan sahabat Jerinx yang sudah lama menanti dan merindukan sosok pria yang menetap di Legian ini.

Pihak Kalapas Kelas IIA Kerobokan, saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban terkait masa hukuman Jerinx SID yang resmi bebas setelah menjalani masa hukuman selama 12 bulan. 

Sekadar informasi, drummer grup band Superman Is Dead itu divonis satu tahun penjara dan denda Rp 25 Juta subsider satu bulan kurungan. Dalam persidangan di Jakarta Jerinx terbukti bersalah melakukan ancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni.

Vonis yang diterima Jerinx lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya dengan hukuman dua tahun penjara dan denda Rp 50 juta subsider dua bulan kurungan. 

Jerinx kemudian dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Badung, Bali sejak 1 April 2022, dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba, Jakarta Pusat, sejak awal ditahan.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER