Runner Up II Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata,Ayudiah Wakili Bali di Ajang Putri Anak Indonesia

  • 29 Juli 2022
  • 17:40 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1725 Pengunjung
Komang Ayudiah Putri Maheswari (11) peraih Runner up II sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022

Klungkung,suaradewata.com - Komang Ayudiah Putri Maheswari (11) siswi yang duduk di kelas VI A SDN 1 Semarapura Tengah mengharumkan nama Kabupaten Klungkung dengan meraih Runner up II sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022. Kini siswi yang hobi modeling ini akan mewakili Provinsi Bali untuk mengikuti ajang Putri Anak Indonesia 2022 melawan perwakilan dari Provinsi lainnya di Indonesia. 

Ayudiah merupakan anak ketiga dari Kompol I Ketut Suastika,SH.MH yang kini bertugas di Polda Bali Bagian Kasubag Binops direktorat Lalu Lintas Polda Bali dan Putu Nunik S Dewi Polwan yang bertugas di Polsek Banjarangkan. Dari hobi modeling yang terus ditekuni Ayudiah telah mendapatkan berbagai penghargaan dari ajang perlombaan fashion show. Berbagai piala penghargaan pun terpajang di meja.  

Salah satu penghargaan yang diraihnya yakni Runner up II sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022. Putu Nunik ibu dari Ayudiah mengungkapkan perlombaan ini diikuti Ayudiah secara mandiri. Melalui website ia mendaftarkan Ayudiah hingga berkompetisi di tingkat Provinsi Bali  dari tanggal 11 juni 2022 sampai dengan 13 juni 2022 kemudian grand final tanggal 14 Juni 2022 yang diakhiri dengan pengumuman pemenang. 

Kini Ayudiah telah ditetapkan sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022. Saat diwawancara Ayudiah mengungkapkan akan terus mengasah diri untuk bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional. Sebagai Putri Anak Indonesia Bali Pariwisata 2022 ia  akan membawa nama Bali ke tingkat Nasional dan memperkenalkan Bali kepada khalayak luas.  

"Khususnya memperkenalkan pariwisata dan budaya ke seluruh masyarakat Indonesia dan melalui media sosial yang ada," ungkap Ayudiah Kamis (28/7). 

Pihaknya pun meminta doa restu agar bisa memberikan penampilan terbaik pada ajang Putri Anak Indonesia 2022 melawan perwakilan dari Provinsi lainnya di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.ars/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER