Peringati HUT HKGB dan Polwan, Kapolres Badung Lepas Tukik

  • 28 Juli 2022
  • 20:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1454 Pengunjung
Kapolres Badung Lepas Tukik di Pantai Seseh Mengwi 

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes melepas tukik di Pantai Seseh Desa Cemagi Kecamatan Mengwi, Kamis, (28/07/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari dan Polisi Wanita (Polwan).

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB). Yang diawali dengan bersih-bersih pantai, mengangkat sampah plastik dan membersihkan sampah bawaan lainnya dari laut serta melepas ratusan tukik ke pantai.

"150 ekor tukik yang kami lepas hari ini. Dan kami laksanakan semuanya tergabung dalam satu rangkaian kegiatan HKGB dan HUT Polwan," kata AKBP Dedy Defretes.

Dalam hal ini, kata Kapolres, juga melihat bahwa dalam menyambut G20, Provinsi Bali terus menggelorakan bersih-bersih lingkungan dan mencintai lingkungan. Sehingga lingkungan tempat kita hidup bisa menjadi lebih sehat, lebih bersih dan lebih nyaman untuk ditempati. 

"Kami juga lanjutkan dengan berbagi sembako, bakti sosial khususnya nelayan nelayan yang ada di pesisir pantai seseh Kecamatan Mengwi. Setelah ini kami juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis, pengecekan kondisi kesehatan masyarakat sekitar memberikan pengobatan dan juga memberikan vitamin," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER