Siswa SDN 8 Sanggulan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 BIN Daerah Bali

  • 25 Juli 2022
  • 13:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1572 Pengunjung
Siswa SDN 8 Sanggulan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 BIN Daerah Bali

Tabanan, suaradewata.com - Siswa SDN 8 Sanggulan menjalani vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh BIN Daerah Bali, Senin (25/7/2022). Meskipun awalnya sempat tegang, namun para siswa yang baru duduk dikelas 1 itu akhirnya menjalani vaksinasi dengan 'enjoy' setelah para vaksinator menghibur dan memberikan semangat kepada anak-anak tersebut.

"Awalnya anak saya tidak mau divaksin, tapi setelah melihat petugas disini semuanya ramah dan memberi support, jadi anak saya tidak takut divaksin," ujar Sri, salah satu orang tua siswa.

Tak hanya para siswa, masyarakat umum juga banyak yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebab vaksin yang disediakan adalah vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster). Syaratnya pun sangat mudah yakni cukup memperlihatkan KTP. "Kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tabanan menyediakan vaksin dosis 1, 2, 3, jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer," ungkap Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra.

Pihaknya sendiri terus menggencarkan kegiatan vaksinasi di Tabanan, dimana melalui kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya ingin mendukung program vaksinasi serta dalam rangka menyukseskan perhelatan G20 di Bali. Terlebih saat ini vaksin booster dijadikan syarat perjalanan. "Karena sesuai dengan koordinasi bersama Pemprov Bali, hingga akhir Juli ini capaian booster di Bali harus diatas 80 persen, khususnya jelang KTT G20 nanti," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER