Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Nyoman Parta Ajak Puluhan Pelaku UMKM Tingkatkan Branding

  • 19 Juli 2022
  • 18:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1529 Pengunjung
Anggota Komisi IV DPR RI I Nyoman Parta saat membuka workshop Pemasyarakatan E-Commerce, Senin (18/7/2022). Foto : ISTIMEWA

Karangasem, suaradewata.com - Anggota DPR RI Komisi IV I Nyoman Parta berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI bersama Bank BRI Karangasem menggelar workshop Pemasyarakatan E-Commerce Bagi Usaha Mikro, Senin (18/7/2022) di Puri Bagus Candidasa Resort, Karangasem.

Workshop tersebut digelar untuk memberikan ruang dan kesempatan belajar terkait branding produk dan pemasaran melalui e-Commerce. Dimana workshop tersebut diikuti oleh puluhan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Karangasem.

"Kita berharap para pelaku UMKM khususnya yang ada di Karangasem bisa menambah skill terkait branding produk dan pemasaran produk," ujar Parta.

Ditambahkannya jika para pelaku UMKM harus senantiasa haus dengan ilmu yang membuat para pelaku UMKM akan terus belajar untuk menambah ilmu baru. Dimana perlu dipahami jika branding sangat penting untuk meningkatkan nilai sebuah produk.

"Di era digital para pelaku UKM agar jangan bermental cukup, tidak bisa mengemas produk seadaanya harus dikemas dengan baik, jangan cepat puas, jika bisa dapat keuntungan di angka 6 maka yg harus dikejar kuntungan 7," tandasnya.

Sementara itu, Asisten Deputi Pengembangan Kapasitas Usaha Mikro Pada Deputi Usaha Mikro Hariyanto. S.Sos, M.M menyampaikan bahwa sudah selayaknya untuk pengembangan UKM perlu kerjasama lintas stakeholder, maka dari itu dilaksakana program pemasyarakat e-commerce tersebut. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER