Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemotor Tewas Nabrak Pelinggih Di Kalibukbuk

  • 29 Juni 2022
  • 11:15 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1816 Pengunjung
Istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Kecelakaan maut dialami WAYAN SANTIKA (36) beralamat di Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng pada Selasa, 28 Juni 2022, sekitar Pukul 15.00 Wita, saat mengendarai sepeda motor Vario DK 6969 UL melintasi Jalan Singaraja-Lovina KM 10.000 meter wilayah Banjar Dinas/Desa Kalibukbuk Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Dimana diduga lantaran tidak bisa menguasai kendaraannya Out of Controle (OC) lalu menabrak Pelinggih (Lebuh) yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka lecet pada dahi serta dadanya, dan dinyatakan meninggal dunia oleh team medis RS Parama Sidhi Singaraja." ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. 

Kronologis kejadiannya,   berawal dari korban Wayan Santika mengendarai Honda Vario DK 6969 UL  datang dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di tempat kejadian laka lantas,  korban diduga tidak menguasai kendaraanya dan kemudian menabrak pelinggih atau lebuh yang ada disebelah timur jalan, sehingga terjadilah laka lantas Out of Controle tersebut yang mengakibatkan meninggal dunia.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER