Kadivpas Bali Hadiri Penyerahan Alat Musik Oleh Bupati Badung ke Lapas Kerobokan

  • 28 Juni 2022
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1380 Pengunjung
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta Serahkan Alat Musik ke Lapas Kerobokan. foto : Kemenkumham Bali

Badung, suaradewata.com - Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menunjukan dukungannya terhadap pembinaan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan. Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk penyerahan seperangkat alat musik kepada pihak Lapas Kerobokan, Senin, (27/06/2022). 

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Bali, Gun Gun Gunawan mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas apresiasi bantuan kepada warga binaan untuk berkreatifitas di bidang seni sebagai salah satu bentuk pembinaaan kepribadian. Gun Gun berharap dengan alat musik tersebut warga binaan bisa berkreatifitas meski sedang menjalani hukuman di balik jeruji besi.  

"Ketika bebas nanti paling tidak warga binaan mempunyai modal sebagai bekal untuk kembali bermasyarakat. Sehingga nantinya diharapkan tidak mengulangi lagi perbuatan pidananya," ucap Gun Gun Gunawan.  

Giri Prasta menyerahkan langsung alat musik tersebut kepada Kalapas Kerobokan, Fikri Jaya Soebing. Dalam sambutannya Bupati Badung memotivasi warga binaan agar tidak mengulangi lagi melakukan pelanggaran hukum dan siap mensupport kegiatan yang ada di Lapas Kerobokan. Giri Prasta sangat mengapresiasi pembinaan di Lapas Kerobokan untuk warga binaan agar setelah keluar lapas bisa memiliki keterampilan untuk bekerja. 

Diakhir sambutannya Giri menyampaikan seburuk apapun masa lalu orang, masa depannya masih suci.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER