Tiga Besar Lelang Jabatan Pemkab Tabanan Diumumkan, Selanjutkan Diajukan ke KASN

  • 26 Juni 2022
  • 18:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1795 Pengunjung
Tiga besar dimasing-masing jabatan yang telah diumumkan. Foto ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Nama pejabat yang akan mengisi kursi Direktur BRSU Tabanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tabanan semakin mengerucut. Hal itu diketahui setelah panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tabanan mengumumkan tiga besar dimasing-masing jabatan.

Adapun tiga besar pada jabatan Direktur BRSU Tabanan para peringkat 1 diduduki dr. I Gede Sudiarta, peringkat 2 dr I Komang Gede Rai Mulyawan dan peringkat 3 dr. Wayan Arya Putra Manuaba.

Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tabanan pada peringkat 1 diraih oleh Made Dedy Dharma Saputra, peringkat 2 Ni Wayan Sri Wahyuni dan peringkat 3 Ir.I Made Wisnawa.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup peringkat 1 diduduki oleh I Gusti Putu Ekayana, peringkat 2 I Made Arya Putra dan peringkat 3 I Kade Artina. .

“Nama-nama ini merupakan hasil seleksi akhir tiga calon terbaik JPT untuk masing-masing jabatan,” ujar Kepala BKPSDM Tabanan I Made Kristiadi Putra.

Tiga calon terbaik ini diperoleh berdasarkan akumulasi nilai disemua tahapan yang sudah diikuti oleh seluruh pelamar.

Selanjutnya tiga calon terbaik JPT ini akan diajukan ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi yang selanjutnya akan diserahkan kepada PPK dalam hal ini Bupati Tabanan untuk kemudian dipilih satu yang terbaik di masing-masing posisi jabatan. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER