Ketua DPRD Badung Apresiasi PDI Perjuangan Gelar Sajian Kuliner Nusantara

  • 25 Juni 2022
  • 18:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1456 Pengunjung
Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata. foto : Angga

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata apresiasi kegiatan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan terhadap kegiatan Sajian Kuliner Nusantara & Festival Kuliner Bakar Ikan Nusantara di Lapangan Giri Nata Mandala - Puspem Badung Kecamatan Mengwi, Sabtu, (25/06/2022). Apresiasi diberikan karena kegiatan yang dilakukan adalah untuk kepentingan rakyat. 

Sebagai ketua DPRD Badung yang sekaligus ditugaskan oleh partai, Putu Parwata memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap PDI Perjuangan, karena bagaimanapun perjuangan dewan dengan perjuangan partai sangat linier. Kata ia, perjuangan DPRD adalah memperjuangkan bagaimana hakekatnya masyarakat supaya hidup sejahtera. Demikian pula dari tujuan partai menginginkan supaya masyarakat itu hidup dalam taraf ekonomi yang mapan dan mencapai kesejahteraan.

"Ini sama sama mempunyai tujuan yang sama. Karena itu saya sebagai kader partai yang ditugaskan di DPRD sebagai ketua DPRD kabupaten Badung Sangat memberikan apresiasi terhadap langkah langkah PDI Perjuangkan yang sudah dilakukan dari bulan Juni ini  kegiatannya sangat luar biasa dan mengedepankan Partai bersama sama dengan masyarakat," kata Parwata. 

Orang nomer satu di DPRD Badung ini menerangkan, kegiatan-kegiatan partai ini (PDI Perjuangan) selalu muaranya kerakyatan dan mendorong edukasi menuju kesejahteraan masyarakat. Secara lembaga DPRD, kata Parwata sangat memberikan suport terhadap kegiatan Partai ini. Semoga ini terus bisa dipertahankan dan dilanjutkan untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya sebagai petugas partai yang ditugaskan di DPRD selalu mendorong kegiatan ini adalah kegiatan positif bahkan bila perlu lembaga DPRD mendorong ini dimaksimalkan lagi. Untuk itu kami akan anggarkan dan memberikan dorongan pada tahun 2023, baik secara moril maupun materil," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER