Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan Apresiasi Semangat Guru Dalam Mengajar Selama Pandemi

  • 24 Juni 2022
  • 13:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1737 Pengunjung
Komisi IV DPRD Tabanan saat menerima audiensi PGRI Tabanan. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Guru memiliki peran yang sangat vital dalam pendidikan. Bahkan dalam kondisi pandemi Covid-19 sekalipun para guru tetap menjalankan tugas dan kewajiban dengan semaksimal mungkin dengan memberikan pembelajaran secara daring kepada para siswanya. 

Hal itu pun diapresiasi oleh anggota Komisi IV DPRD Tabanan Fraksi Nasional-Demokrat, Ida Ayu Ketut Candrawati. Ia menjelaskan jika pada Rabu (22/6/2022) lalu pihaknya sempat menerima audiensi dari PGRI Tabanan dan menyampaikan apresiasinya terkait hal tersebut. "Apalagi dengan kepengurusan yang baru kita ucapkan selamat sekarang PGRI Tabanan diketuai oleh Pak Dewa Sarjana," ungkapnya.

Pihaknya sendiri salut kepada PGRI Tabanan karena ditengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia dan membuat perekonomian jebol, para guru tetap semangat menjalankan tugas dan kewajibannya tentunya dalam mencerdaskan anak bangsa. "Kita apresiasi para guru yang sudah dengan semangat tetap menjalankan tugas dengan baik. Dari yang biasanya para guru mengajar secara langsung tiba-tiba berubah menjadi mengajar secara daring, itu tentunya tidak mudah. Tapi para guru-guru bisa menjalankan itu dengan baik," tegas srikandi Partai NasDem yang juga Ketua Fraksi Nasional Demokrat DPRD Tabanan tersebut.

Maka dari itu dirinya pun mendukung PGRI Tabanan agar dapat terus semangat untuk dapat mencetak generasi-generasi bangsa yang sudah pastinya akan menjadi SDM yang berkualitas. Namun ada satu hal yang ia tekankan kepada PGRI Tabanan, dimana saat ini kepengurusan perempuan pada PGRI Tabanan masih minim sehingga perlu ditingkatkan lagi. "Jadi mungkin kedepannya kepengurusan dari kaum perempuan dapat lebih ditambah lagi, sehingga kepengurusan PGRI Tabanan pun dapat lebih majemuk," pungkasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER