Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sosial dari Kemensos RI di Tabanan

  • 24 Juni 2022
  • 09:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1319 Pengunjung
Penyerahan bantuan sosial dari Kemensos RI oleh anggota DPR RI IGN Kesuma Kelakan di Tabanan. Foto :ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Sejumlah warga di Kabupaten Tabanan digelontorkan bantuan dari Kemesos RI yang diserahkan oleh anggota DPR RI Dapil Bali, IGN Kesuma Kelakan, didampingi anggota DPRD Bali I Made Suparta, Kamis (23/6/2022).

Bantuan tersebut diserahkan di Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan untuk 9 anak yatim piatu. Kemudian di Kantor Desa Dauh Peken, Tabanan diserahkan 6 alat bantu dengar. Selanjutnya 6 buah kursi di Desa Dauh Peken, 1 kursi roda di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, 1 kursi roda di Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, Tabanan, dan terakhir di Kantor Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan diserahkan bantuan untuk 21 orang anak yatim piatu, 12 alat bantu dengar, 3 tongkat pintar, 5 tripod 1 tongkat ketiak dan 2 walker.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tegasnya.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani yang hadir mendampingi warga penerima bantuan dari Kecamatan Marga, Tabanan mengaku bersyukur atas bantuan dari Kemensos RI yang digelontorkan untuk warga yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut. "Kita berharap dengan bantuan ini, warga kita bisa terbantu dan dapat meringankan beban saudara kita," ujarnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER