Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Temui Eka Wiryastuti, Begini Kata Sudikerta

  • 23 Juni 2022
  • 14:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1697 Pengunjung
Mantan Wagub Bali, I Ketut Sudikerta saat menemui Putu Eka Wiryastuti di sel titipan PN Tipikor Denpasar. sd/mot

Denpasar, suaradewata.com - Jelang digelarnya sidang kedua mantan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti Kamis (22/06), diluar dugaan mantan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta mendatangi ke dalam sel titipan PN Tipikor Denpasar.

Sudikerta yang telah bebas dari Lapas Kerobokan tiba dengan mengenakan pakai adat sembahyang Bali. Melalui jalan samping, Sudikerta langsung masuk lewat lobby gedung belakang menuju sel tahanan tempat Eka Wiryastuti dititipkan.

Tidak lama pertemua kedua mantan pejabat ini. Menariknya, walau sebelumnya beda paham politik tetapi terkesan keduanya nampak akrab berbincang.

Pertemuan yang tidak lama itu, disampaikan singkat oleh Sudikerta kepada wartawan sambil berjalan. 

"Saya hanya beri dukungan moral sebagai seorang teman. Maaf sekarang saya tidak terjun ke dunia yang dulu di Politik. Saya lebih fokus ke niskala saat ini," ungkapnya singkat sambil berlalu.

Didesak bicara apa saja kepada Eka Wiryastuti, dirinya hanya mengucapkan agar tetap kuat dan menjalani proses hukum. "Intinya hanya memberi sport sebagai seorang teman," singkatnya.

Untuk diketahui, agenda sidang kali ini adalah pembacaan eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa. Sebagaimana diketahui, putri tercinta dari Ketua DPRD Bali ini diadili terkait kasus dugaan korupsi Dana Insentif Daerah (DID) Kabupaten Tabanan.

Dalam perkara ini, dirinya tidaklah sendiri tetapi juga secara bersama sama melakukan tinda pidana yang disangkakan bersama staff pribadinya. mot/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER