Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Sutjidra Berharap Orari Buleleng Gunakan Frekuensi Radio dengan Baik dan Benar

  • 22 Juni 2022
  • 21:40 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1372 Pengunjung
keterangan foto : Unar berbasis CAT ini diikuti sejumlah 64 orang yang terdiri dari penggalang, penegak, dan siaga. Dari jumlah tersebut dibagi menjadi 2 sesi. Dimana, pada hari ini diikuti sebanyak 30 orang, dan besok diikuti 34 orang ; Sumber Foto : gus sad

Buleleng, suaradewata.com - Sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng bersama Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Buleleng terus dilakukan dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat baik bantuan kemanusiaan maupun kegiatan sosial.

Melihat hal itu, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG berharap kepada Orari Buleleng supaya memakai frenkuensi radio dengan bijak dan benar. Hal tersebut diungkapkan saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Ujian Negara Amatir Radio (Unar) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Tahun 2022 di Aula SMK Negeri 1 Sukasada, pada Rabu, (22/6/2022).

Lebih lanjut, Sutjidra menyampaikan, kegiatan Unar berbasis CAT ini bertujuan untuk legalitas penggunaan frekuensi radio perorangan, serta agar penggunaan frekuensi radio amatir bisa dipahami dan tidak disalahgunakan.

“Mudah-mudahan semua teman-teman Orari mendapatkan nilai yang diharapkan, agar bisa bersama-sama untuk kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sutjidra memberikan selamat kepada calon-calon amatir radio yang mengikuti ujian.

"Semoga semua peserta dapat mengikuti ujian dengan baik." tandasnya

Adapun dalam Unar berbasis CAT ini diikuti sejumlah 64 orang yang terdiri dari penggalang, penegak, dan siaga. Dari jumlah tersebut dibagi menjadi 2 sesi. Dimana, pada hari ini diikuti sebanyak 30 orang, dan besok diikuti 34 orang. Sad/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER