Para Napi Lapas Tabanan Terima Layanan Laksmi Santhi

  • 21 Juni 2022
  • 17:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1402 Pengunjung
Napi Lapas Tabanan saat di cek kesehatan oleh petugas Layanan Laksmi Santhi. Foto: mot

Tabanan, suaradewata.com  - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan, terus digenjot dalam peningkatan pelayanan. Baik itu terhadap pegawai maupun warga binaan yang mendekam di Lapas Gumi Lumbung Padi.

Kali ini, Tim Medis Lapas mengumpulkan seluruh warga binaan di Lapas Tabanan. Tujuannya untuk memberikan memberikan pelayanan Laksmi Santih (Layanan Kesehatan Imun dan Rekreasi Santun Penuh Kasih).

"Ini merupakan inovasi Lapas Tabanan di bidang kesehatan dimana Tim Medis Lapas Tabanan turun langsung ke blok hunian untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan terhadap warga binaan," singkat Komandan Jaga, Tim medis di Lapas Tabanan.

Hal yang dilakukan rutin ini, dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan seperti mengukur suhu tubuh, pengecekan tekanan darah, serta menerima keluhan kesehatan warga binaan.

Tim medis mengingatkan warga binaan untuk selalu menerapkan PHBS, rajin berolahraga, serta mengonsumsi vitamin dan makanan sehat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Tim Medis Lapas Tabanan juga melaksanakan penyuluhan kesehatan serta memberikan vitamin kepada warga binaan.," Pungkasnya.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER