Go Green Polsek Payangan Bersama Krama Desa Adat Kelusa

  • 04 Juni 2022
  • 20:10 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1460 Pengunjung
Polsek Payangan mengkampanyekan Go Green sebagai wujud Tri Hita Karana dan pemulihan pariwisata Bali. Foto : gus

Gianyar, suaradewata.com - Polsek Payangan kembali melakukan kampanye Go Green untuk mewujudkan lingkungan yang bersih,lestari dan aman serta mendukung pemulihan pariwisata Bali. Kegiatan Go Green Polsek Payangan kali ini dilakukan bersama krama Desa Adat Kelusa, Payangan, Sabut (4/6/2022).

Puluhan personel Polsek Payangan dibantu personel Koramil Payangan dan Krama dan Sekaa Teruna Desa Adat Kelusa, kegiatan Go Green di pusatkan di areal Pura Hyang Api, Desa Kelusa. Pembersihan sampah dan penanaman pohon bunga menjadi prioritas kegiatan Go Green.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan Go Green merupakan suatu kegiatan nyata untuk melestarikan lingkungan dan menciptakan suasana tempat tinggal yang nyaman untuk hewan, tumbuhan, manusia itu sendiri. "Go Green merupakan Program Polres Gianyar untuk melakukan kebersihan dan penanaman pohon dengan sasaran obyek wisata sesuai dengan Program Prioritas Kapolri," kata AKP Agus Ady.

Selain itu Go Green juga implementasi program Gubernur Bali terkait Tri Hita Karana bagaimana menjaga keseimbangan antara manusia dengan Pencipta, manusia dengan manusia dan manusia dengan alam. "Kegiatan ini yang kedua kalinya dilakukan Polsek Payangan, Go Green akan terus dilakukan untuk mewujudkan Bali yang bersih dan nyaman, yang dapat memulihkan pariwisata di Bali," pungkas Kapolsek Payangan. gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER