Mayat Perempuan dalam Kondisi Telanjang Ditemukan Membusuk di Sungai Ayung

  • 30 Mei 2022
  • 20:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3669 Pengunjung
Keterangan Foto : Lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sungai Ayung Lukluk Kecamatan Mengwi, Senin, (30/05/2022). / Sumber foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Mayat perempuan dalam kondisi telanjang tanpa identitas ditemukan di Irigasi Sungai Ayung Depan Kantor Lurah Lukluk Kecamatan Mengwi, Senin, (30/05/2022), sekitar pukul 15.00 wita. Mayat tersebut ditemukan warga sekitar dalam keadaan membusuk. 

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan mayat perempuan tersebut sebelumnya dikira boneka yang hanyut di sungai Ayung oleh warga sekitar. Karena penasaran, warga pun memperhatikan hal tersebut dan kemudian melihat sesosok mayat hanyut tertelungkup. 

"Warga tersebut pada saat itu sedang membuat pengerjaan kap kanopi. Beberapa saat kemudian menoleh ke arah sungai yang awalnya melihat sesuatu mirip boneka tanpa pakaian hanyut di sungai. Setelah terus diperhatikan ternyata dilihat sesosok mayat hanyut di sungai," kata Kompol Darsana.

Setelah mengetahui yang hanyut adalah sesosok mayat, warga tersebut berjalan menuju arah dam sambil meminta bantuan kepada warga sekitar. Sesampai di pintu dam kedua warga tersebut melihat sosok mayat telah membusuk tertelungkup dengan kepala berada di barat. Atas kejadian tersebut, aparat desa Lukluk datang ke TKP kemudian menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

"Hasil identifikasi dan hasil olah TKP terhadap korban. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan tanpa identitas dan mayat sudah mengalami pembusukan tanpa menggunakan pakaian. Dari kemaluan mayat keluar usus, lidah menjulur dan rambut tidak ada," ujarnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER