Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ida Bagus Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Pohon Manggis

  • 30 Mei 2022
  • 19:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3829 Pengunjung
Ida Bagus Ketut Susrama ditemukan tergantung pada dahan pohon manggis, Senin, (30/05/2022). foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Seorang warga yakni Ida Bagus Ketut Susrama (53) asal Banjar Sandakan Desa Sulangai Kecamatan Petang ditemukan tergantung di pohon manggis di kebun milik Ida Bagus Gede Somia Banjar Sandakan Desa Sulangai, Senin, (30/05/2022), sekitar pukul 09.00 wita. Akibat kejadian tersebut, korban langsung ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung. 

Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa mengatakan korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung oleh Ida Bagus Somia di pohon manggis milik kebunnya. Kondisi korban tergantung di atas dahan pohon manggis dengan menggunakan selendang warna merah. 

"Saksi sekira jam 09.00 wita datang ke kebunnya bermaksud untuk memberi makan ternak babinya. Setibanya di kebun, saksi melihat seseorang telah tergantung diatas dahan pohon Manggis milik kebunnya," kata AKP Budiasa. 

Setelah melihat kejadian tersebut, Ida Bagus Somia pun meminta tolong kepada Bendesa adat dan masyarakat sekitarnya. Kemudian menghubungi petugas keamanan dan kesehatan, setelah para petugas datang selanjutnya jenazah korban diturunkan. Selanjutnya jenazah korban pun dibawa ke rumah korban.

"Setibanya dirumah korban saksi juga menemukan selembar kertas yang bertuliskan "GRIA, TUGUS, MIRA MAAFKAN AJIK, AJIK SUDAH TIDAK KUAT NAHN TERLALU BANYAK SAKIT", ujarnya.

Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Petang guna proses penyelidikan lebih lanjut.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER