Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Badung Sosialisasi Mesadu Pak Kapolres

  • 28 Mei 2022
  • 08:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1379 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes sosialisasi kartu Mesadu Pak Kapolres. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes pada hari Jumat, (27/05/2022), pukul 07.30 wita memberikan pembinaan dan mensosialisasikan kartu 'Mesadu Pak Kapolres' di Aula LPD Desa Adat Canggu, Jalan Nelayan, No.1 Banjar Canggu, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara. 

Pemberian kartu bertuliskan "Mesadu pak Kapolres 08113982022" merupakan pesannya kepada masyarakat, agar segera memberikan informasi terkait tindak kejahatan yang segera akan di respon cepat. 

“Setiap kejahatan yang dialami bisa dilaporkan melalui Mesadu Pak Kapolres 08113982022," kata AKBP Dedy Defretes dihadapan Bankamda Gada Bhuana Desa Adat Canggu, Jagabaya, Pecalang, security check, Tim Security, maupun dari pemerintahan desanya Linmas / Hansip dan aparat Keamanan ( TNI / Polri ) yang tergabung dalam Sistem pengamanan terpadu berbasis desa adat (Sipandu Beradat). 

"Ini merupakan langkah awal kami dalam mengantisipasi kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah Kabupaten Badung," imbuhnya. 

Menurut Kapolres melalui kerja sama dengan semua pihak, baik terhadap desa adat dengan Pecalang, Bankamda, security check, Jaga Baya, Tim Security, maupun dari pemerintahan desanya Linmas / Hansip dan juga Aparat Keamanan ( TNI / Polri ), akan lebih mudah menciptakan dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Kami di Polres Badung akan terus meningkatkan pelayanan sesuai SOP dan harapan masyarakat. Sekali lagi mohon sosialisasikan quick Respon Polres Badung melalui 'Mesadu pak Kapolres' silahkan infokan ke sana pasti kita tindak lanjuti," bebernya usai menyerahkan sarana kontak kepada perwakilan Sipandu Beradat. 

Kata Kapolres, Mesadu Pak Kapolres ini merupakan peningkatan pelayanan Polres Badung dalam mempersempit ruang gerak atau menghilangkan adanya kesempatan dari para pelaku kejahatan. 

"Kami minta informasi yang cepat bila ada kejadian, sehingga kami betul betul bisa melakukan atau menangkap pelaku pelaku kejahatan dengan cepat," ujarnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER