Tidak Harus di Kantor, Dimana Pun Camat Abiansemal Siap Layani Masyarakat

  • 23 Mei 2022
  • 21:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1722 Pengunjung
Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa dan Kelian Banjar Dinas Bantas Kelod Made Wira. foto : Camat Abiansemal

Badung, suaradewata.com - Guna mempercepat proses administrasi, Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa melakukan pelayanan kepada masyarakat di lapangan. Hal ini sebagai bukti kehadiran Pemerintah Kecamatan di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik. 

Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa yang disapa Gus Mas ini mengatakan, memberikan pelayanan tidak harus di kantor, namun dimana pun bisa memberikan pelayanan. Kata ia, dengan memberikan pelayanan di lapangan kepada masyarakat, sehingga dapat mempercepat proses administrasi yang dilayani.  

"Artinya konsep kita sebagai pelayan masyarakat. Dimana pun bisa melakukan pelayanan. Karena melayani masyarakat adalah tugas utama," kata Gus Mas di Banjar Bantas Kelod Desa Sibang Gede saat melayani Kelian Dinas setempat terkait surat keterangan penerbitan SKT, Senin, (23/05/2022). 

Surat keterangan penerbitan SKT tersebut, kata ia, guna mengurus proposal bantuan kepada masyarakat pemilik tempat suci yang perlu direhab atau diperbaiki untuk memohon dana ke Pemerintah Daerah (Pemda). 

"Tujuan surat keterangan SKT tersebut nantinya untuk memohon dana kepada Pemda. Jadi SKT dulu kemudian proposal dan lain sebagainya," ujarnya. 

Orang nomor satu di Kecamatan Abiansemal ini pun mengucapkan terima kasih kepada panitia Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa dan juga masyarakat Abiansemal. Pasalnya, proses Pemilihan Perbekel di 3 Desa pada hari Minggu, (22/05/2022), berjalan dengan aman dan lancar. "Inilah bukti masyarakat Abiansemal secara umum sudah matang berdemokrasi dapat memilih pemimpin yang tepat dan sesuai aspirasi masyarakat," ucap Pria asal Desa Blahkiuh ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER