Jambret Beraksi di Jalan Raya Bangah, Panji dan Berhasil Rampas Kalung Emas Korban

  • 22 Mei 2022
  • 18:50 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1493 Pengunjung
Ketut Sukreni (44) beralamat di Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada yang mengalami penjambret kalung miliknya yang melingkar di leher. 

Buleleng, suaradewata.com - Ketut Sukreni (44) beralamat di Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng pada Sabtu, 21 Mei 2002 sekitar Pukul 10 Wita saat berkendara sepeda motor akan pulang ke rumahnya dengan melintasi jalan raya Desa Panji tepatnya di depan T&T Laundry  wilayah Dusun Bangah, Panji, secara tiba-tiba saja diserempet oleh orang yang tidak dikenal dan langsung menjambret kalung miliknya yang melingkar di leher. 

Kronologis kejadian, berawal pada Sabtu,  21 Mei 2022 sekitar Pukul 10.00 Wita , korban saat sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih merah DK 5523 ZN dari arah Utara hendak pulang ke rumahnya di jalan raya Dusun Bangah, Desa Panji. Namun dalam perjalanannya pulang itu, kemudian ada seorang laki-laki ( pelaku) menyalip dan mampetnya dari arah kanan, menggunakan sepeda motor Honda Vario ( warna dan plat nomor tidak diingat korban). Karena dipepet, maka korban lebih pelan melajukan motornya. Dan secara tiba-tiba, pelaku menarik dengan tangan kiri perhiasan kalung emas yang digunakan oleh korban. Saat itu, korban pun menjadi sangat terkejut sembari berteriak lantang, namun  pelaku keburu kabur ke arah selatan. 

“Korban hanya ingat ciri-ciri pelaku menggunakan helm  pakai jaket parasut warna hijau, berperawakan gemuk, menggunakan celana panjang dan mengendarai sepeda motor yang diduga honda vario. Dan dalam peristiwa ini, korban mengalami kerugian  sekitar Rp. 2 juta,” tandas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng, pada Minggu, (22/5/2022).sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER