Putri Koster Berbagi 1 Ton Beras di Desa Jumpai dan Sulang, Kabupaten Klungkung

  • 20 Mei 2022
  • 21:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1605 Pengunjung
Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster. Foto : kw

Klungkung, suaradewata.com - Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster melanjutkan agenda menyapa dan berbagi dengan kelompok masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti lansia, difabel, balita gizi buruk/kurang gizi dan ibu hamil kekurangan energi kronis (KEK) pada, Jumat (20/5) bersama jajaran pengurus TP PKK Provinsi Bali dan Kabupaten Klungkung turun ke dua desa di Kabupaten Klungkung yaitu Desa Jumpai dan Desa Sulang.

Di masing-masing desa, istri dari Gubernur Bali, Wayan Koster ini membagikan bantuan 1 ton beras untuk 50 orang dengan perincian penerima terdiri dari 10 orang balita gizi buruk/ kurang gizi, 10 orang ibu hamil kekurangan energi khusus (KEK), 10 orang lansia, 10 orang penyandang disabilitas dan 10 kader PKK. Di samping itu diserahkan pula bantuan susu dengan jumlah variatif yaitu 8 kotak untuk balita gizi buruk/kurang gizi, 2 kotak untuk masing-masing difabel, ibu hamil dengan KEK dan lansia. Selain itu, seluruh penerima bantuan juga memperoleh 1 krat telor.

Dalam sambutan singkatnya di dua lokasi penyerahan bantuan, Putri Koster menegaskan komitmennya dalam mendorong penurunan angka stunting. "Jumlahnya memang tak banyak, tapi tetap harus mendapat perhatian agar angka stunting di Daerah Bali dapat segera dituntaskan,"katanya.kw/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER