Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua Komisi II dan Sekwan Buleleng Hadiri Upacara Wana Kerthi dan Tanam Pohon Peringati Tumpek Wari

  • 17 Mei 2022
  • 18:30 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1214 Pengunjung
Ketua Komisi II dan Sekwan Buleleng saat menghadiri Upacara Wana Kerthi dan Tanam Pohon Peringati Tumpek Wariga. Foto: sad

Buleleng, suaradewata.com - Ketua Komisi II DPRD Buleleng, Putu Mangku Budiasa, SH., MH mewakili Ketua Dewan Buleleng, Gede Supriatna ,SH dengan didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Buleleng, I Gede Sandhyasa, S.Sos, M.Si menghadiri upacara Persembahyangan  Wana Kerthi dalam memperingati Rahina Tumpek Wariga di Kawasan Hutan Raya Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng pada Sabtu, (14/5/2022) lalu. 

Hadir pula dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD dan staf Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Kepala Desa Selat, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. 

Tampak terlihat Mangku Budiasa dan Sandhyasa berkesempatan menanam pohon bersama dengan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG yang dilakukan di areal tempat upacara. Dalam kegiatan ini, terdapat 50 bibit pohon yang ditanam dengan berbagai jenis pohon, diantaranya jenis pohon langka sampai dengan jenis pohon buah-buahan. 

“Penanaman pohon ini merupakan momentum bagi Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam mengimplementasikan Tri Hita Karana dan juga menerapkan visi misi dari Gubernur Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali dalam menjaga alam dan lingkungan.” tukas Putu Mangku Budiasa.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER