Beras C-PAR Solusi Disaat Pandemi 

  • 16 Mei 2022
  • 21:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1464 Pengunjung
Putu Parwata dan Beras C-PAR. foto : Putu Parwata

Badung, suaradewata.com - Situasi pandemi Covid-19 kini membuat perekonomian masyarakat anjlok. Dampaknya daya beli masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari pun menurun. Apalagi harga kebutuhan pokok saat ini meningkat drastis. 

Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, kini PT. Padi Alam Semesta (PT. PAS) sudah meluncurkan produk beras C-PAR dengan harga murah. Ketua DPRD Badung, Putu Parwata yang sekaligus pemilik PT. PAS menyebutkan, kehadiran beras C-PAR ini adalah untuk membantu masyarakat disaat pandemi. Sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya salah satunya membeli beras dengan harga murah. 

"Beras C-PAR yang berkualitas baik super ini dijual murah dan bertujuan untuk membantu masyarakat agar bisa membeli beras murah disaat pandemi covid-19," sebut Putu Parwata kepada media suaradewata.com, Senin, (16/05/2022).

Produk beras C-PAR ini kata Parwata, akan terus dikembangkan dan juga terus disosialisasikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat paham akan kualitas dari beras C-PAR yang diproduksi oleh PT. PAS ini. 

"Jadi ini solusi di saat pandemi Covid-19. Masyarakat bisa membeli beras dengan harga murah dan berkualitas super," ujarnya. 

Lebih lanjut Parwata mengatakan, guna membangkitkan ekonomi di pertanian, PT. PAS akan terus bergerak bersama-sama dengan petani. Dengan bangkitnya ekonomi di pertanian, maka bangkitnya petani dan masyarakat sejahtera. 

"Kita terus bergerak supaya pertumbuhan ekonomi melalui pertanian bisa bangkit terus di kabupaten Badung," kata politikus asal Kuta Utara ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER