Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Laka Maut Pemotor Tewas Tabrak Pohon Asam di Brombong,  Celukan Bawang

  • 15 Mei 2022
  • 18:55 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1205 Pengunjung
proses efakuasi Laka lantas di Banjar Dinas Barat Jalan Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Foto: sad

Buleleng, suaradewata.com - Nasib naas dialami FAWWAZ AMRONI (21) beralamat di Banjar Dinas Barat Jalan Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Bagaimana tidak,  pasalnya disaat ia mengendarai sepeda motor Jupiter MX Warna hitam merah DK 3438 UAX membonceng seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu,  menabrak pohon Asam yang mengakibatkan dirinya itu meninggal dunia ditempat.  

Peristiwa Lakalantas tunggal Out of Control (OC) yang mengenaskan ini terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022 sekitar Pukul 10.00 Wita di Jalan Raya Seririt - Gilimanuk tepatnya di jalan raya wilayah Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian laka lantas yakni BADARUDIN ( 54) beralamat di Banjar Dinas Brombong Desa Celukan Bawang dikatakan pada saat kejadian, saksi berada dibelakang korban dengan jarak 80 meter dari arah timur menuju kebarat. Dimana saat itu korban membonceng seorang wanita dengan kecepatan cukup tinggi mengendarai sepeda motor Jupiter MX warna hitam putih DK 3438 UAX dari arah Timur menuju ke Barat. Selanjutnya tepat di jalan raya Seririt Gilimanuk di Banjar Dinas Brombong Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak tepat di KM. 30.100  korban menabrak pohon asam yang mengakibatkan jatuh ditempat, dan sementara itu yang dibonceng terpental ke arah Utara ke tengah jalan raya. 

Akibat kejadian, korban menderita luka robek pada bagian pelipis kanan, lutut kiri, kaki kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga,  kondisi Meninggal Dunia (MD) ditempat.  Sedangkan yang dibonceng menderita luka pelipis kiri, patah tulang leher (tidak sadarkan diri). 

Selanjutnya sepeda motor mengalami kerusakan, berupa sokbreker depan patah, pelek depan bengkok, sayap depan pecah, sadel lepas, helm pecah. 

"Dugaan sementara, laka OC terjadi karena kurang hati-hatinya korban saat mengendarai sepeda motor, dan diperkirakan karena mengantuk sehingga mengakibatkan korban Out Of Control (OC) menabrak pohon asem." ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng.  

"Laka ini masih dalam proses penyelidikan unit lantas Polsek Gerokgak dan Unit Laka Polres Buleleng." tandasnya.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER