Mobil Hino Hantam Pagar Jembatan, Jatuh Kejurang di Depan Pura Ponjok Batu, Buleleng Timur

  • 13 Mei 2022
  • 21:25 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1548 Pengunjung
Mobil HINO berplat No. Pol  L 9442 UF bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalait yang hantam pagar dan jatuh kejurang. Foto: sad

Buleleng, suaradewata.com - Mobil HINO berplat No. Pol  L 9442 UF bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalait 16 Kilo liter dan Solar 8 Kilo liter yang dikemudikan I Made Juliarta, kelahiran Tahun 1985 (37) beralamat Banjar Dinas Ujung Tengah, Desa Ujung, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, pada Jumat, (13/5/2022) sekitar Pukul 13.10 Wita, saat melintas di jalan raya Amplapura-Singaraja, tepatnya didepan Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, mengalami kecelakaan Out of Controle (OC). 

Dimana sebelum terjadi kecelakaan, mobil Hino tersebut terlebih dahulu menabrak pagar jembatan jalan dan akhirnya mobil jatuh kejurang serta tangki yang memuat BBM menjadi bocor dan minyaknya tumpah. 

Kronologis kejadiannya, berawal pada Jumat, 13 Mei 2022 sekitar Jam 13.10 Wita mobil Hino yang bermuatan BBM datang dari arah timur menuju ke Seririt. Selanjutnya tepat dijalan Amplapura - Singaraja di depan Pura Ponjok Batu, Desa Pacung, mobil Hino oleng karena Rem Blong. Kemudian menabrak pipa pagar jembatan, sehingga mobil Hino jatuh ke sebelah kiri pagar jembatan di depan Pura Ponjok Batu, lalu menabrak pohon kelapa dan akhirnya jatuh kejurang. Dan kondisi mobil bagian depannya dalam keadaan hancur.

“Sopir mobil Hino dalam keadaan sehat dengan mengalami luka ringan lecet dipelipis mata sebelah kiri. Kerugian material yang diakibatkan dari peristiwa kecelakaan ini, berupa minyak Pertalait 16 kilo liter dan minyak solar i kilo litr serta bagian depan mobil Hino dalam keadaan hancur.” tandas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER