Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tindaklanjuti Laporan Warga, Pol PP Badung Cek Lokasi Dugaan Pengoplosan Gas di Mengwi

  • 11 Mei 2022
  • 16:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1057 Pengunjung
Satpol PP Badung dampingi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung Cek Lokasi Dugaan Pengoplos Gas di Jalan Bukit Tinggi Bringkit Desa Mengwitani. foto ; ist/Putu Angga

Badung, suaradewata.com - Satpol PP Kabupaten Badung melakukan pengecekan terhadap dugaan pengoplosan gas di Jalan Bukit Tinggi Bringkit Desa Mengwitani, Selasa siang, (10/05/2022). Pengecekan tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat atas dugaan kegiatan pengoplosan gas. 

Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Badung, I Wayan Kamasan seijin Kasat Pol PP Badung A.A. Ketut Suryanegara mengatakan pengecekan tersebut dilakukan pasca adanya laporan masyarakat terkait dugaan pengoplosan gas di daerah Mengwi. Dalam melaksanakan pengecekan, pihaknya turun bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Badung turun ke Jalan Bukit Tinggi Bringkit Desa Mengwitani.

"Kemarin ada laporan masyarakat adanya pengoplosan gas. Kemudian kami mendampingi DLHK untuk melakukan pengecekan ke lapangan," kata Wayan Kamasan.

Setelah melakukan pengecekan ke lapangan, pihaknya tidak menemukan adanya dugaan pengoplosan gas di Jalan Bukit Tinggi Bringkit Desa Mengwitani yang dilaporkan oleh masyarakat. Dan pihaknya juga menghimbau kepada semua pihak agar bekerja sesuai aturan. 

"Setelah dilakukan peninjauan ke lokasi, tim tidak menemukan indikasi seperti yang dilaporkan. Dan perlu adanya kerjasama semua pihak untuk bekerjasama menjaga lingkungan agar bekerja sesuai norma atau perundangan yang berlaku demi ketentraman masyarakat," ujarnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER