Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Beras C-PAR Super Sudah Memasuki Pasar Terbuka, PT. PAS : Kita Pasti Jaga Kualitas

  • 10 Mei 2022
  • 17:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1239 Pengunjung
Beras C-PAR super kini sudah masuk ke restoran Mee Lucky yang berada di Kuta. foto : Putu Parwata

Badung, suaradewata.com - Baru sehari dilaksanakan soft Launching beras C-PAR di Padi Club and Restaurant Canggu Kecamatan Kuta, Minggu, (08/05/2022), kini sudah memasuki pasar. Terbukti beras C-PAR pada hari Senin, (09/05/2022), sudah masuk ke restoran Mee Lucky yang berada di Kuta.  

Hal itu disampaikan oleh Pemilik PT. Padi Alam Semesta (PT. PAS) Putu Parwata yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Badung ini mengatakan bahwa sehari setelah dilaksanakan Soft Launching beras C-PAR di Canggu. Kini beras C-PAR sudah diminati oleh pasar khususnya restoran terbesar yang ada di Kuta.  

"Beras C-PAR sudah masuk pasar khususnya di Restoran Mee Lucky di Kuta. Dan Mee Lucky kini memakai beras C-PAR karena memiliki kualitas yang bagus," kata Putu Parwata. 

Politikus asal Kuta Utara ini menerangkan, beras C-PAR ini bagus untuk nasi goreng, bagus untuk nasi putih dan cocok untuk membuat bubur. Harga jual beras C-PAR ini kata Parwata masih murah sekitaran Rp 8.500 hingga Rp 9.000 per kilogram.  

"Karena kualitas berasnya bagus maka ini diminati oleh pasar. Jadi kita setiap hari kita memberikan dan mengirim kepada pelanggan khususnya Mee Lucky. Mee Lucky yang sudah sangat bagus restorannya menggunakan beras C-PAR. Artinya kualitas dan harga kita sudah masuk di masyarakat dan ini adalah salah satu model bisnis yang kita buat sama sama saling memberikan keuntungan," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER