Peringati HUT ke-18 Baladika Bali, Bagus Alit Sucipta Tegaskan Semboyan Angunggah Shanti

  • 06 Mei 2022
  • 18:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1526 Pengunjung
Ramah Tamah Puncak HUT ke-18 Baladika Bali Angunggah Shanti digelar di Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (5/5/2022). Foto : ISTIMEWA

Badung, suaradewata.com - Ramah Tamah Puncak HUT ke-18 Baladika Bali Angunggah Shanti digelar di Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (5/5/2022). Acara yang digelar secara sederhana namun bermakna itu juga digelar untuk mempererat persatuan organisasi masyarakat yang memiliki visi dan misi menyebarkan kedamaian di Bali dan NKRI dengan perilaku yang santun, harmony, aman, nyaman dan indah.

Turut hadir I  Nyoman Giri Prasta selaku Ketua Dewan Pembina DPD Baladika Bali Angunggah Shanti, Ketua Umum Aliansi Angunggah Bali Shanti Anak Agung Ketut Suma Widana dan seluruh jajaran kepengurusan DPD, DPC  Baladika Bali Angunggah Shanti se-Kabupaten dan Kota, serta Semeton Laskar Bali Shanti.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPD Pusat Baladika Bali Angunggah Shanti, Bagus Alit Sucipta atau yang lebih akrab disapa Gus Bota mengatakan bahwa dengan tagline Angunggah Shanti, Baladika Bali harus bisa menyebarkan kedamaian di tanah Bali. Disamping itu, Baladika Bali juga harus selalu siap menjadi benteng terdepan untuk kedamaian di Bali dan NKRI. "Mari kita tunjukan bersama,  bahwa Baladika Bali, dengan tag line Angunggah Shanti bisa menyebarkan kedamaian di tanah Bali yang kita cintai, dan Baladika Bali Angunggah Shanti selalu siap menjadi benteng terdepan untuk kedamaian di tanah kelahiran kita di Bali dan NKRI," tegasnya.

Terakhir Gus Bota mengucapkan Dirgahayu ke-18 kepadaBaladika Bali Angunggah Shanti. "Dengan bertambahnya usia Baladika Bali Angunggah Shanti, sudah tentu sikap dan perilaku kita semakin dewasa dan bijaksana," pungkasnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER