Green Kubu Nusa Penida Paling Dicari Wisatawan Menikmati Sunset

  • 06 Mei 2022
  • 10:35 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1963 Pengunjung
Suasana obyek wisata Green Kubu Nusa Penida. Foto: ars

Klungkung Suaradewata.com - Nusa Penida menjadi salah satu tujuan utama wisatawan saat liburan lebaran. Saat berkunjung ke Nusa Penida, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi destinasi Green Kubu di Desa Sakti. Destinasi ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati sunset di Nusa Penida.

Green Kubu menjadi destinasi yang unik di Nusa Penida, karena berdiri dan berkembang saat situasi pandemi Covid-19. Destinasi ini mulai dibuka perdana pada akhir tahun 2020 lalu. Lokasinya sangat strategis, hanya 2,5 Kilometer dari Pelabuhan Toya Pakeh atau 15 menit sebelum Destinasi Crystal Bay.

" Green Kubu merupakan salah satu tempar terbaik menikmati sunset dengan pemandangan Laut, Three Sister Islands dan Gunung Agung," ujar pengelola Green Kubu, Wayan Yadnya, Selasa (2/5).

Selain menjadi lokasi menikmati sunset, wisatawan dapat menikmati berbagai kuliner unggulan di Green Kubu dengan menu lokal, Indonesian dan western favorite, Seafood, Healthy dan Vegan.

Ada dua menu andalan di Green Kubu, yakni Seafood Gallore terdiri dari Grill mixed Seafood platter seperti lobster, Prawn, Fish, Clam, Squid, Mussel yang sangat cocok untuk daerah tropis dan maritim seperti Indonesia.

Serta paket Megibung, dengan menu lokal yang terdiri atas Bebek Goreng, Ayam Bakar, Sate Ayam dan aneka sambal.

" Kami juga sediakan fasilitas Pool Access untuk tamu restaurant. Serta Tempat Duduk yang luas dan bervariasi seperti Day Bed, Beanbags, Tribune, Hammock, sambil menikmati pemandangan yang sangat indah," jelasnya.

Di Green Kubu juga tersedia Penida Gate dan Theater yang multifungsi, sebagai icon dan tempat selfie, Penida Gate juga dipersiapkan sebagai tempat event. ars/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER