Rawan Begal, Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli Malam

  • 05 Mei 2022
  • 14:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1626 Pengunjung
Jajaran Polsek Abiansemal melaksanakan patroli malam hari diwilayah yang dianggap rawan kejahatan. foto : Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto

Badung, suaradewata.com - Polsek Abiansemal melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah hukum Kecamatan Abiansemal, Rabu, (04/05/2022), sekitar pukul 23.00 wita. Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga situasi dan harkamtibmas pada wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal/kejahatan jalanan seperti jambret, begal pencurian sepeda motor.  

Unit Samapta Polsek Abiansemal dipimpin IPDA I Ketut Sukarata mengatakan, patroli pada malam hari ini dilaksanakan untuk memberikan jaminan dan rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktivitas pada malam hari di wilayah hukum Kecamatan Abiansemal. Dengan meningkatkan kegiatan patroli malam hari berdasarkan evaluasi sebelumnya ada beberapa jalur yang dianggap rawan tindak kriminal jalanan seperti jambret, begal pencurian sepeda motor.  

"Kita telusuri jalur jalur yang sering dijadikan mobilitas wisatawan asing mulai dari jalan raya Mambal Semana menuju Ubud dan jalan raya Bongkasa," kata Ipda Sukarata. 

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya terus mengajak dan meminta kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang dianggap akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Upaya-upaya preemtif (pencegahan) telah kita lakukan untuk meniadakan kriminalitas namun kita juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan masing masing," ujar Kompol Ruli Susanto.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER