Kemenkumham Bali Bentuk Tim Terkait Viral Bule Bugil di Tabanan

  • 04 Mei 2022
  • 21:50 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1507 Pengunjung
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Jamaruli Manihuruk, foto : Arik/ist/SD

Denpasar, suaradewata.com - Terkait dengan Viralnya di media sosial WNA asal Rusia yang berfose bugil di pohon Kayu Putih kawasan Suci Pura Babakan, Marga, Tabanan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali bereaksi. Pihaknya telah memerintahkan pembentukan Tim bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Secepatnya langsung  mencari data dan informasi di lapangan, bukan hanya mencari data dan informasi, Tim juga langsung mendatangi alamat tempat tinggal WNA tersebut namun yang bersangkutan tidak ada di tempat alias tempat tinggalnya sudah kosong.

baca juga : https://www.suaradewata.com/read/202205040010/bule-yang-berfose-bugil-di-pohon-kayu-putih-marga-datang-minta-maaf.html 

 "Laporan terakhir dari Tim informasinya bahwa WNA tersebut dalam perjalanan ke Polres Tabanan untuk menyerahkan diri, atas informasi tersebut kami beserta jajaran saat ini sedang berada di Polres Tabanan untuk melakukan koordinasi," papar Jamaruli Manihuruk, Kepala Kemenkumham Bali Rabu, (04/05/2022) petang..

Dirinya meyakinkan hingga malam ini terus melakukan pelacakan. "Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan," singkatnya. mot/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER