Laka di Desa Tigawasa, Mobil Fortuner Berpenumpang 7 Orang, 1 Orang Meninggal

  • 02 Mei 2022
  • 17:35 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1758 Pengunjung
Mobil Fortuner warna hitam berplat Nopol. F 1418 C yqng mengalami laka lantas di Desa Tigawasa dengan Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng pada Minggu, 1 Mei 2022

Buleleng, suaradewata.com - Mobil Fortuner warna hitam berplat Nopol. F 1418 CI yang dikemudikan MARTEIN DAVID UNEPUTTY (53) berpenumpang 6 orang, disaat melintas dijalan yang menghubungkan Desa Tigawasa dengan Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng pada Minggu, 1 Mei 2022, mengalami kecelakaan mobil tergelincir dan terguling dari badan jalan ke perkebunan warga desa setempat, yang mengakibatkan pengemudinya meninggal dunia.

Sedangkan 6 penumpang lainnya, diantaranya CLARINE ELIZABETH (20) sedang dirawat, ERWIN MARNAEK SIHOMBING (51) sedang dirawat yang merupakan pemilik kendaraan Fortuner, HERLINCE (83) sedang dirawat, CHRISELLA PRISILLA  (14) sedang dirawat, CAROLINE IRENE dan MERIDA NAINGGOLAN (48) sedang dirawat.

Kronologis laka lantas tunggal (Out of Controle) ini, berawal dari mobil Fortuner warna hitam, F 1418 CI  datang dari arah Denpasar menuju Singaraja melewati jalan yang menghubungkan Desa Tigawasa dengan Desa Kaliasem menggunakan aplikasi geogke map, dengan tujuan akan menginap di Hotel Aneka Lovina. Jalan yang menghubungkan Desa Tigawasa dengan Desa Kaliasem diakui cukup extrem, karena medan jalan yang dilalui cukup curam dan banyak tikungan tajam serta jalannya menurun.

 

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (tkp) laka lantas, mobil fortuner lepas kendali dan tergelincir lalu terguling ke areal perkebunan warga setempat yang ada disebelah kiri jalan. Sehingga terjadilah laka lantas tunggal yang mengakibatkan pengemudinya meninggal dunia dan penumpang lannya mengalami luka-luka.” tandas Kapolsek Banjar Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S. St seijin Kapolres Buleleng pada Senin, (2/5/2022).sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER