Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pasca Dilantik, Ketua PHDI Bali Soan ke Sekot Denpasar

  • 26 April 2022
  • 10:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1377 Pengunjung
Ketua PHDI Bali I Nyoman Kenak saat bertemu Sekda Provinsi Bali, IB. Wiradana, Selasa, (26/04/2022) di ruang Kerja Kerja Sekda Provinsi Bali.

Denpasar, suaradewata.com – Pasca terpilihnya sebagai Ketua PHDI Bali dalam Lokasabha VIII yang digelar di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Jumat (08/04/2022) lalu, kini Ketua PHDI Bali I Nyoman Kenak mulai bergerak. Didampingi Pengurus PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak soan kepada Sekda Kota Denpasar , IB. Wiradana, Selasa, (26/04/2022) di ruang Kerjanya. 

Kepada Sekot, Nyoman Kenak menyampaikan hasil Lokasabha VIII, sekaligus mengucapkan terima kasih atas sinergi PHDI dan Pemerintah khususnya kota Denpasar selama ini. “Kami atas nama lembaga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas kerjasama dan perhatiannya selama ini, dan berharap kedepannya bisa ditingkatkan dalam upaya menjaga lembaga majelis umat bisa lebih maksimal menjalankan tugasnya,” ucap Kenak.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga membahas berbagai isu penting, seperti sinkronisasi program PHDI terhadap program pemerintah, serta dukungan staf untuk sekretariat PHDI Kota Denpasar. “Kami juga membahas isu-isu penting keumatan khususnya di Bali sehingga kedepannya ada sinergitas antara pemerintah dengan lembaga PHDI,” tambahnya.

Dipihak lain sekot Denpasar, IB. Wiradana secara umum mengapresiasi peran PHDI dalam upaya mlayani umat di Denpasar dan Bali pada umumnya. Salah satunya yang mendapat apresiasi adalah upacara Sudhi Widani dan diksa pariksa. Pihaknya juga menegaskan mendukung program dan fungsi PHDI dalam melayani umat. dul/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER