Polsek Mengwi Ajak Anak Muda Jaga Kamtibmas, Ini Himbaunya

  • 23 April 2022
  • 18:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1420 Pengunjung
Polsek Mengwi Himbau Anak Muda yang nongkrong di seputaran kawasan obyek wisata Taman Ayun, Desa Mengwi. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Unit Samapta Polsek Mengwi dipimpin oleh IPTU I Ketut Suwamitra melaksanakan tugas rutin patroli malam seputaran kawasan obyek wisata Taman Ayun, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat malam, (22/04/2022), pukul 22.00 wita. 

Dalam kegiatan tersebut unit samapta menghimbau anak anak muda yang sedang berkumpul di depan jaba pura taman ayun untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

"Nongkrong tidak dilarang asal jangan melakukan sesuatu yang dapat mengganggu harkamtibmas dan merugikan orang lain", jelas IPTU Suwamitra. 

"Sebagai generasi penerus yang memiliki wawasan akan malu jika melakukan pelanggaran hukum di masyarakat apalagi sampai melakukan tindak pidana", imbuhnya. 

Setelah menyampaikan himbauan kamtibmas dengan humanis, kemudian unit samapta polsek mengwi membubarkan kerumunan tersebut karena sudah melewati jam malam.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER