Polres Gianyar Dapatkan Penyegaran, Beberapa Pejabat Utama Dimutasi

  • 22 April 2022
  • 15:35 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2128 Pengunjung
Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana saat pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab). Foto: gus

Gianyar, suaradewata.com - Beberapa jabatan di Polres Gianyar mendapatkan penyegaran, upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana. Upacara sertijab dilamgsungkan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana, Jumat, (22/4/2022).

Penyegaran atau roling tugas adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri. Seperti halnya yang terjadi di Polres Gianyar. Tiga pejabat utama Polres Gianyar digeser dan digantikan pejabat yang baru. Adapun pejabat yang bergeser yakni Kompol I Nyoman Wirajaya, digantikan oleh Kompol Marzel Doni, sebagai Waka Polres Gianyar, beberapa waktu sebelumnya, Kompol Marzel Doni pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar. AKP Laoren Rajamangapul Haselo digantikan oleh AKP Ario Seno Wimoko, menjadi Kasat reskrim Polres Gianyar. Dan Kasat Intelkam, AKP I Nengah Sukerena digantikan oleh AKP Bagus Nagara Baranacita.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana saat memimpin apel sertijab menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat yang telah bertugas di Polres Gianyar selama ini atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Gianyar.

“Dan bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. Disamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.

Kaporles Gianyar juga berharap agar anggota Polri dimana pun bertugas dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan. Diharapkan melakukan terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER