Kapolres Badung Pimpin Rakor Ops Ketupat Agung 2022

  • 21 April 2022
  • 15:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1510 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes Pimpin Rapat Koordinasi Ops Ketupat Agung 2022. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2022 di Aula Polres Badung, Kamis, (21/04/2022). Rapat koordinasi tersebut dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Badung. 

Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi operasi ini dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Khususnya saat warga pulang mudik, minimal tidak ada korban pada saat perjalanan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah yaitu pada tanggal 29 April dan 4 sampai dengan 6 Mei 2022. Namun perlu tetap saya tegaskan bahwa pandemi belum sepenuhnya selesai," kata AKBP Dedy Defretes. 

Ia juga menghimbau, untuk seluruh warga yang akan pulang kampung agar selalu waspada dan segera melengkapi diri dengan vaksin booster. Dan harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin. Selain itu juga harus selalu bermasker pada saat di tempat umum atau dalam kerumunan,” terangnya. 

Kapolres juga mengatakan, bahwa pihak telah mendirikan pos-pos pelayanan terpadu di beberapa titik penting seperti di depan terminal mengwi, sebagai upaya mengantisipasi jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi bisa lebih mudah.

 "Semoga dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini bisa memperlancar masyarakat yang akan mudik sehat yang melewati wilayah badung dan tidak ada korban karena kecelakaan lalu lintas nantinya," ujarnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER