Cegah Kejahatan Menjelang Ramadhan Tim UKL  Polsek Kuta Utara Periksa Kendaraan Bermotor 

  • 20 April 2022
  • 18:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1389 Pengunjung
Ilustrasi, Foto/Suber: Google

Badung, suaradewata.com - Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan  terutama curat, curas dan curanmor, Personil Polsek Kuta Utara menggelar pemeriksaan kendaraan di jalan raya Batu Bolong Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu dini hari, (20/04/2022). Kegiatan tersebut dipimpin oleh perwira pengawas Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Suarjana SH dengan melibatkan Tim UKL Polsek Kuta Utara. 

Pawas Iptu I Nyoman Suarjana SH mengatakan kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman dengan  mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama curat, curas dan curanmor menjelang bulan Ramadhan. 

"Kami Sasar kendaraan roda dua dan roda empat memeriksa administrasi kendaraan berupa STNK dan SIM pengendara, kita juga melakukan pemeriksaan barang terlarang yang disimpan di  bagasi kendaraan," terang Iptu Nyoman Suarjana. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dengan ketat dan humanis, sebanyak 7 unit roda dua dan 23 unit roda 4 tidak ditemukan adanya barang barang terlarang seperti sajam maupun benda berbahaya lainnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER