Cegah Kejahatan Jalanan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Kendaraan

  • 20 April 2022
  • 16:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1379 Pengunjung
Jajaran Polres Badung bersama Polsek Mengwi melaksanakan pemeriksaan kendaraan. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan tindak kriminal di malam hari tim gabungan Polres Badung dan Polsek Mengwi menggelar pemeriksaan kendaraan (razia) di jalan raya depan pasar beringkit, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa malam, (19/04/2022), pukul 22.00 wita. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh perwira pengawas Polres Badung Ipda Agung Suwarnita dengan melibatkan 18 personel gabungan Polres Badung dengan Polsek Mengwi. Panit 1 Unit Samapta Polsek Mengwi Iptu I Ketut Suwamitra menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan tindak pidana di malam hari. Sasaran kegiatan tersebut meliputi kendaraan roda dua, roda empat dan mobil box. 

"Selain memeriksa administrasi kendaraan berupa STNK dan SIM pengendara, kita juga melakukan pemeriksaan barang terlarang yang disimpan di dalam jok dan bagasi," jelas Iptu I Ketut Suwamitra. 

Ia menerangkan, dari hasil pemeriksaan tersebut, 41 kendaraan yang diperiksa, administrasinya semua lengkap. "Jadi tidak ditemukan adanya benda atau barang terlarang yang dibawa oleh masyarakat saat berkendara dijalan raya," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER