Cegah Penularan Covid-19, Petugas Gabungan Bagikan Masker di Obyek Wisata Sangeh

  • 19 April 2022
  • 16:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1451 Pengunjung
Petugas Gabungan Satpol PP Badung, Satpol PP BKO Kecamatan Abiansemal, Polres Badung dan Polsek Abiansemal melaksanakan melaksanakan sidak masker di seputaran Obyek Wisata Sangeh. foto : Satpol PP Kecamatan Abiansemal

Badung, suaradewata.com - Petugas gabungan dari Satpol PP Badung dengan Pol PP BKO Kecamatan Abiansemal bersama Polres Badung dan Polsek Abiansemal membagikan masker kepada masyarakat di seputaran Obyek Wisata Sangeh, Selasa, (19/04/2022). Pembagian masker tersebut dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Abiansemal. 

Komandan Regu (Danru) Satpol PP BKO Kecamatan Abiansemal I Made Sudiksa seijin Kasat Pol PP Kabupaten Badung A.A. Ketut Suryanegara mengatakan hari ini pihaknya bersama petugas gabungan menyelenggarakan sidak gabungan di seputaran Obyek Wisata Sangeh. Dalam sidak tersebut menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal ini dimaksudkan untuk mencegah penularan Covid-19.  

"Hari ini kita melaksanakan sidak gabungan di seputaran Obyek Wisata Sangeh, guna mencegah penularan Covid-19," kata Made Sudiksa.  

Made Sudiksa menjelaskan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Karena saat ini masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level II di Kabupaten Badung. Sehingga diharapkan masyarakat tetap disiplin melaksanakan prokes dan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

 

"Dari hasil sidak ini, ditemukan ada 6 masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sehingga kami membagikan masker kepada mereka dan juga mengingatkan agar tetap menggunakan masker ketika keluar rumah," jelasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER