Antisipasi Unjuk Rasa, Polres Buleleng Siagakan Personil

  • 11 April 2022
  • 11:10 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1179 Pengunjung
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si mengecek kesiapan personil dan jajaran personil di Mapolres Buleleng, Senin, (11/04/2022)

Buleleng, suaradewata.com - Menjadikan wilayah hukum Polres Buleleng pada khususnya dan Bali pada umumnya tetap aman dan kondusif, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si menyiagakan personil dan sarana pendukungnya, guna mengantisipasi adanya isu Unjuk Rasa (Unras) yang akan dilaksanakan pada Senin, 11 April 2022.

Isu demo yang informasinya akan ada di Bali, namun untuk di wilayah Buleleng berdasarkan hasil Intelejin tidak akan ada unras, namun demikian  Kapolres Andrian Pramudianto, tetap mempersiapkan personelnya untuk pengamanan dengan menyiagakan beberapa personel dan kelengkapan sarana lainnya, seperti kesiapan unit Patroli Samapta Polres Buleleng dengan kendaraan sudah siap pakai.

Kesiap siagaan Polres Buleleng ini terungkap disaat Kapolres Buleleng pada Senin, (11/4/2022) melaksanakan apel kesiap siagaan di halaman Mapolres Buleleng. Disebutkan, berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, bahwa Unras diduga akan dilakukan oleh kelompok mahasiswa untuk menyampaikan pendapat berkaitan dengan penundaan Pemilu, Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Tiga Periode, serta juga terkait dengan Minyak Goreng dan Kenaikan Bahan Bakar Minyak  Pertamak. 

“Seluruh personel baik yang ada di Polres maupun Polsek agar siaga, bilamana  dibutuhkan maka dengan cepat bisa melaksanakan tugas “, ucap tegas Kapolres Andrian Pramudianto.

Iapun mengatakan berkaitan dengan keberadaan minyak goreng, agar personel Polres Buleleng untuk tetap memantau distribusi dan keberadaan minyak tanah dipasaran, jangan sampai ada kelangkaan minyak goreng.

“Kita syukuri Unras mahasiswa tidak ada di wilayah Hukum Polres Buleleng, begitu juga terhadap keberadaan minyak goreng di pasaran masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat”, tands kapolres. Sad/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER