Putu Parwata Bangga dan Apresiasi Aplikasi Bago Bantu UMKM

  • 08 April 2022
  • 15:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1289 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari pihak Bago di ruang kerjanya Jumat, (08/04/2022).

Badung, suaradewata.com – Ketua DPRD Badung Putu Parwata merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada aplikasi Bago yang merupakan salah satu starup lokal yang merupakan inovasi anak-anak muda Badung mampu bersaing secara nasional. Pasalnya aplikasi Bago diyakini membantu masyarakat yang bergerak dibidang UMKM untuk mempromosikan produknya. "Jadi kita harus bangga. Salah satu start up yang ada di Indonesia adalah Bago yang merupakan start up lokal yang berani tampil," kata Putu Parwata menerima audensi dari pihak Bago di ruang kerjanya, Jumat, (08/04/2022).

Menurut Parwata aplikasi Bago ini tidak gampang dan suatu keberanian anak muda dalam berinovasi dan bersaing di jalman saat ini, dan ini perlu diaperesiasi. Atas nama pemerintahan Kabupaten Badung di berharap kehadiran bago bisa membantu meningkatkan UMKM yang ada di Bali.

" Saya berharap, Bago menjadi fasilitator sehingga mampu menggerakkan dan membangkitkan perekonomian kerakyat yang ada di Badung dan Bali,” ucapnya.

Sementara Direktur Utama Bago, Frans berharap aplikasi Bago dapat tumbuh kembang di Bali guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan berencana mengembangkan aplikasi ini ke seluruh Indonesia.

"Ditengah dampak pandemic Covid-19 yang membuat perekonomian menurun, kita berharap Bago hadir dengan promo promo yang kita buat agar masyarakat merasa nyaman," kata Frans.

Pihaknyapun mengaku terus berusaha terjun ke lapangan agar masyarakat mendaftarkan outlet-outlet mereka di aplikasi Bago sehingga mendapatkan manfaat sesuai harapan,”

"Jadi nilai tambah bago diantara kompetitor yang lain dia lebih murah dari ongkir makanannya. Dan kita tidak memberatkan marchen marchen kita. Dari persennya itu kita lebih rendah dari kompetitor lainnya," ujarnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER