Gubernur Bali, Wayan Koster Apresiasi Bali United Raih Juara BRI Liga I 2021 - 2022

  • 27 Maret 2022
  • 19:10 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1523 Pengunjung
Gubernur Bali, Wayan Koster saat memberikan Apresiasi langsung dihadapan Pemilik Klub Sepakbola Bali United, Pieter Tanuri dan Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun pada, Minggu (Redite Paing, Sinta) 27 Maret 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha. Foto : Wira Putra/istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih, dan manajemen Bali United atas prestasinya sebagai Juara BRI Liga I 2021 - 2022.

Apresiasi tersebut disampaikannya langsung dihadapan Pemilik Klub Sepakbola Bali United, Pieter Tanuri dan Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun pada, Minggu (Redite Paing, Sinta) 27 Maret 2022 di Gedung Gajah, Jayasabha.

Sebagai apresiasi dan penghargaan yang dicapai oleh Bali United, Gubernur Bali menegaskan bahwa di pertandingan akhir BRI Liga I 2021 - 2022 antara Persik Kediri vs Bali United pada Hari Kamis, Tanggal 31 Maret 2022 akan berlangsung juga acara penyerahan Piala kepada Bali United bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Saya sudah bicara dengan Ketua PSSI, karena ini tidak lagi menentukan posisi juara, maka dimungkinkan tempat pertandingannya dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," jelas Gubernur Bali jebolan ITB ini sembari mengucapkan Saya sebagai Gubernur Bali mewakili Pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemain, pelatih, dan manajemen Bali United. Ini prestasi yang membanggakan dan mengangkat dunia olahraga di Bali dalam rangka memajukan olahraga serta menjadikan olahraga bagian dari sport tourism.kw/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER