Kapolsek Blahbatuh Sidak Minyak Goreng di Pasar Yadnya

  • 22 Maret 2022
  • 20:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1579 Pengunjung
Kapolsek Blahbatuh Sidak Minyak Goreng di Pasar Yadnya. Foto : ist

Gianyar, suaradewata.com - Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri meninjau Pasar Yadnya Blahbatuh, untuk melakukan sidak keberadaan minyak goreng mencukupi bagi warga yang membutuhkan, Selasa (22/3). 

Didampingi oleh Bendesa Adat Desa Blahbatuh, I Wayan Kantor dan Kepala Pasar Yadnya, I Ketur Teresna, Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri meninjau kios dan pedagang yang ada di Pasar Yadnya. Pedagang-pedagang di Pasar Yadnya sebagian besar merupakan pedagang yang dulunya berjualan di Pasar umum Blahbatuh sebelum ludes terbakar di tahun 2021. 

Saat melakukan sidak, Kapolsek Blahbatuh menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pedagang untuk menanyakan ketersediaan minyak goreng dan kestabilan harga di pasaran. 

"Hari ini kami bersama sejumlah personel melakukan pemantauan minyak goreng kemasan dan minyak curah, dari hasil dialog kami dengan pedagang bahwa ketersediaan minyak goreng di Pasar Yadnya Blahbatuh masih mencukupi namun terjadi kenaikan harga," ujar Kapolsek Suharto Giri. 

Dari hasil pantauan minyak kemasan per liter dijual Rp. 24.000.- dan untuk minyak curah dijual seharga 16.000.- per liter. Adapun Minyak goreng kemasan didapat dari distributor dengan harga beli Rp. 23.000. / liter. 

Kapolsek menekankan betul kepada para pedagang agar menjual minyak goreng sesuai harga yang sudah ditetapkan dan jangan ada yang mencoba menimbun minyak goreng karena hal tersebut akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat. gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER