Gubernur Bali Apresiasi PS. Putra Angkasa Kapal Wakili Bali di Kompetisi Soeratin U15 Tangerang

  • 14 Maret 2022
  • 22:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1485 Pengunjung
Gubernur Bali, Wayan Koster memberikan apresiasi atas keberhasilan PS. Putra Angkasa Kapal memenangi kompetisi Soeratin U15 di Bali

Denpasar,suaradewata.com - Gubernur Bali, Wayan Koster memberikan apresiasi atas keberhasilan PS. Putra Angkasa Kapal memenangi kompetisi Soeratin U15 di Bali, sehingga club sepak bola di Pulau Dewata ini menjadi wakil Provinsi Bali untuk mengikuti kompetisi serupa di Tangerang pada 19 April mendatang.

Apresiasi itu disampaikan langsung dihadapan Manajer PS. Putra Angkasa Kapal, Made Sucipta Rokana dan pemain sepak bola PS. Putra Angkasa Kapal pada, Minggu  (Redite Pon, Dukut) 13 Maret 2022 di Jayasabha.
3. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas prestasi yang diraih PS. Putra Angkas Kapal, Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta. 

Saya terus memberikan perhatian dan atensi khusus terhadap olahraga di Bali, termasuk cabang olahraga sepak bola. Karena Saya melihat ada beberapa SSB dan PS yang dibentuk oleh masyarakat, jadi harus mendapat perhatian, disamping juga karena Saya pribadi adalah seorang penggemar bola dari dulu.

Gubernur Bali mengharapkan anak - anak pemain PS. Putra Angkasa Kapal bisa tetap semangat dan fokus mengikuti pertandingan di Tangerang pada 19 April mendatang. Semoga situasi pandemi tidak mengurangi semangat anak - anak dalam bertanding, jaga kesehatan baik - baik, semoga bisa berhasil mengharumkan nama Bali. “Apabila berhasil menang, Saya akan siapkan bonus lagi," jelas Gubernur Bali yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini seraya disambut applaus dari para pemain dan pelatih PS. Putra Angkasa Kapal.

Manajer PS. Putra Angkasa Kapal Made Sucipta Rokana melaporkan bahwa setelah berhasil memenangi kompetisi Soeratin U15 untuk wilayah Bali, PS. Putra Angkasa Kapal mengaku mengalami kendala pendanaan untuk biaya akomodasi mengikuti kompetisi di wilayah Tangerang guna mewakili Provinsi Bali. “SSB ini terus mengalami perkembangan, minat peserta mengikuti pelatihan pun mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, hingga saat ini tercatat memiliki 180 orang siswa berbagai tingkatan umur. Semoga dengan adanya dukungan dari Bapak Gubernur Bali membuat Kami terus bersemangat meningkatkan prestasi,” jelasnya.kw/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER