Camat Abiansemal Lepas 2 Atlet Sepak Bola Bertanding ke Surabaya

  • 11 Maret 2022
  • 17:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1690 Pengunjung
Camat Abiansemal Lepas 2 Atlet Sepak Bola di Kantor Camat Abiansemal. foto : Camat Abiansemal

Badung, suaradewata.com  - Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa menerima dan melepas 2 Atlet Sepak Bola asal Abiansemal di Kantor Camat Abiansemal, Jumat, (11/03/2022). Pelepasan atlet sepakbola terbaik karena akan bertanding di tingkat nasional di Surabaya.

Camat Abiansemal, Mas Arimbawa saat menerima 2 Atlet tersebut langsung memberikan apresiasi sekaligus memotivasi  para atlet muda yang berdomisili kelahiran di Abiansemal yang mewakili Badung di tingkat nasional. Menurutnya, Abiansemal adalah Kecamatan yang berpotensi melahirkan berbagai bibit-bibit atlet olahraga yang akan muncul di berbagai event. 

"Hari ini kami menerima dan melepas serta memberi apresiasi kepada pesepakbola muda yang dalam mewakili Badung dalam hajatan piala suratin nasional untuk kategori U-13 dan U-17 di Surabaya," kata Mas Arimbawa.

Ia menerangkan, banyaknya potensi atlet olahraga yang ada di Kecamatan Abiansemal hal ini didasari dukungan berbagai sarana yang memang ada seperti lapangan sepak bola, lapangan voli, kolam renang dan juga yang terbaru lintasan Grasstrack Motocross yang ada di Blahkiuh. 

"Semoga kedepannya tumbuh atlet yang baru dibawah pembinaan yang memang efektif dan efisien serta sarana dan prasarana yang sangat mendukung. Perhatian Pemda sangat diharapkan hal itu," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER