Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Mengening Cemagi

  • 04 Maret 2022
  • 09:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2084 Pengunjung
Sebuah mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Mengening Cemagi. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com  - Sebuah mayat tanpa identitas ditemukan di pantai Mengening Desa Cemagi Kecamatan Mengwi, Selasa siang, (01/03/2022). Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Mangusada.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, (01/03/2022), sekitar pukul 16.00 wita nelayan datang dari melaut melihat ada mayat di laut yang berjarak 25 meter dari bibir pantai dan langsung menghubungi pecalang Desa Cemagi. Selanjutnya nelayan I Ketut Sadnya dibantu oleh I Gede Surata Yasa untuk membawa korban / mayat ke bibir pantai dan pada saat tersebut datang 4 orang Penjaga Pantai untuk ikut membantu membawa korban / mayat ke tepipantai. 

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun ia menjelaskan mayat tersebut nihil identitas dan dari pemeriksaan tubuh korban tidak terdapat luka maupun tanda-tanda kekerasan. "Ya benar. Diperkirankan korban tenggelam sekitar kurang lebih 6 jam setelah ditemukan," ungkap Iptu Ketut Sudana.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER