Kabar Duka! Dirut Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan Berpulang

  • 13 Februari 2022
  • 21:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2208 Pengunjung
Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan, Ida Bagus Oka Sedana semasa hidup. IST

Tabanan, suaradewata.com - Kabar duka datang dari Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana Tabanan, Ida Bagus Oka Sedana. Pejabat asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung itu menghembuskan nafas terakhir Minggu (13/2/2022) di Rumah Sakit Puri Raharja, Denpasar, karena sakit.

Kasubag Humas Perumda Tirta Amertha Buana, I Wayan Agus Suanjaya, yang dikonfirmasi via telepon membenarkan kabar tersebut. Dirinya mengatakan bahwa sejak beberapa hari belakangan ini beliau memang dalam kondisi kesehatan yang tidak baik. Sampai akhirnya Minggu pagi, kondisi beliau drop. "Dan beliau dinyatakan meninggal dunia kurang lebih pukul 14.00 WITA di Rumah Sakit Puri Raharja," ujarnya.

Dirinya sendiri tidak menyangka jika pimpinannya itu akan pergi secepat ini. Terlebih baginya beliau adalah sosok panutan dan sosok pemimpin teladan. "Beliau itu sosok pemimpin yang luar biasa, selalu menjadi panutan bagi para karyawan dan karyawati disini. Jadi mohon doanya, semoga beliau senantiasa diberikan tempat terbaik disisi Ida Sang Hyang Widhi Wasa," tandasnya.

Rencananya Plebon akan digelar hari Senin tanggal 21 Februari 2022 mendatang. Dan untuk sementara, jenazah mendiang masih dititipkan sementara di RSU Sanjiwani, Gianyar.

Disisi lain sejumlah ucapan bela sungkawa datang dari para pejabat di Tabanan, diantara politisi PDIP I Ketut 'Boping' Suryadi yang mengucapkan belasungkawa melalui akun instragramnya @suryadi_boping. 'Turut berduka yang dalam atas meninggalnya sahabat IB Oka Sedana (Dirut PDAM Tabanan) semoga beliau diterima dan damai disisiNya', tulisnya. yok/tri


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER