Polres Tabanan Pantau Prokes di Pasar Dauh Pala Pagi Hari

  • 28 Januari 2022
  • 19:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1470 Pengunjung
Polres Tabanan Pantau Prokes di Pasar Dauh Pala Pagi Hari

Tabanan, suaradewata.com - Untuk Mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron di lingkungan pasar tradisional, pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 07.00 Wita Satuan Samapta Polres Tabanan pagi hari sudah berada di Pasar Tradisional Dauh Pala Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Pasar dan yang lebih utama dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan. "Saat ini kami tugaskan personil dari unit Patroli , Pam obvit dan regu Dalmas. Pemantauan dilaksanakan di dalam pasar , tempat parkir serta warung yang ada di lingkungan pasar Tradisional Dauh Pala." Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Samapta bahwa kita semua harus tetap waspada terhadap penyebaran covid19 varian baru yang di beberapa daerah lain sudah mengalami peningkatan, Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap disiplin menerapkan prokes. "Pakailah Masker di setiap aktivitas, jangan pernah lengah, selalu menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Jangan sekali kali melakukan kerumunan, manfaatkan sarana prokes yang ada di area publik seperti tempat mencuci tangan, Ayo kita semua disiplin dalam penerapan prokes." Ujar Alit Murdiasa kepada pedagang. rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER