Sampaikan Program Kerja, PGLII Bali Temui Ketua DPRD Badung

  • 27 Januari 2022
  • 18:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1719 Pengunjung
PGLII Provinsi Bali Melakukan Audensi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audensi Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Provinsi Bali di ruang kerjanya, Kamis, (27/01/2022). 

Putu Parwata mengatakan, bahwa dari pihak PGLII Bali menyampaikan beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti. Pertama, mengenai keberadaan dari pada perkumpulan atau persatuan gereja-gereja yang ada di Bali ini. 

"Ini mereka menyampaikan beberapa program dan masukan yang akan dilakukan oleh masing masing gereja khususnya yang tergabung dalam organisasi PGLII kali ini," kata Putu Parwata kepada awak media.

Dalam audensi tersebut, Persatuan Gereja di Bali ini ingin mendapatkan masukan-masukan dari Pemerintah mengenai program-program yang bisa dan yang akan dikerjakan. Oleh karena itu, Putu Parwata pun menyampaikan saran, bahwa gereja memiliki misi yang sama dengan pemerintah adalah bagaimana gereja bisa mensejahterakan dari pada umatnya, anggotanya sama seperti Tuhan dari pada Pemerintah mensejahterakan sejahtera. 

"Oleh karena itu, ini beberapa program yang kami sampaikan untuk ditindaklanjuti dan disusun. Sehingga program itu bisa kita fasilitasi karena organisasi ini sudah masuk terdaftar di kementerian agama. Jadi saya pikir tidak ada masalah kalau ini difasilitasi kita lihat programnya, kalau programnya ini substansi menolong masyarakat kita coba fasilitasi," ujarnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER