Tiket Masuk DTW Tanah Lot Termurah di Bali

  • 21 Januari 2022
  • 22:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1741 Pengunjung
Situasi DTW Tanah lot

Tabanan, suaradewata.com - Destinasi Tujuan Wisata Tanah Lot yang berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan ternyata tiket masuk domestik nya termurah diantara DTW lainnya yang ada di Bali.

Hal ini diungkapkan oleh I Putu Toni Wirawan, STP Selaku Assisten Manager DTW Tanah Lot saat ditemui oleh wartawan suaradewata.com di kantornya pada Jumat sore (21/01/2022) ia menjelaskan bahwa tiket untuk wisatawan domestik di DTW Tanah Lot untuk dewasa Rp. 20.000 dan untuk anak-anak Rp. 15.000, dengan nominal tersebut DTW Tanah Lot masih tergolong paling murah di antara DTW lainya yang ada di Bali. "DTW Tanah Lot masih termurah di Bali, DTW lainnya tiketnya sudah ada yang dua puluh lima ribu bahkan DTW Uluwatu sudah tiga puluh ribu untuk domestiknya" ungkap Putu Toni.

Selain itu Putu Toni juga memaparkan bahwa manajemen DTW Tanah Lot di masa pandemi ini sudah menerapkan pola kehidupan baru dalam berwisata yaitu tetap menjaga protokol kesehatan, pada saat masuk DTW wisatawan scan barcode peduli lindungi dulu dan seluruh pegawai sudah di vaksin, tidak hanya itu DTW Tanah Lot juga sudah mengantongi sertifikat CHSE. "di masa pandemi ini kita sudah menerapkan polah hidup baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, itu sering kami himbau melalui long speaker setiap 30 menit sekali" Ucap Putu Toni. bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER